Relevansi Backlink Untuk Kemajuan SEO Web

Kami mengambil alih sebuah situs, dan setelah menjalankan situs melalui Menjerit Frog, kami melihat sebelumnya [SEO] perusahaan itu menempatkan nama jalan perusahaan mereka di belakang tag judul setiap halaman. Itu tidak pernah terlihat di SERP. Seperti kita mengambil melihat lebih dari klien mereka dan tampaknya mereka melakukannya untuk setiap klien mereka. Ada apa dengan itu? Apakah itu benar-benar bekerja? Yah tidak ada cara yang baik untuk mengatakan itu … itu hanya bodoh. Sangat. nama perusahaan mereka tidak memiliki relevansi apapun untuk nama klien mereka. Tidak ada cara Google akan pernah menemukan situs klien mereka yang relevan untuk nama lembaga.

Relevansi Backlink Untuk Kemajuan Jasa SEO Profesional Murah Berkualitas Indonesia. Dan di Judul tag? Sehingga apa, Google akan berpikir setiap halaman di setiap situs klien mereka pernah menyentuh sama relevan dengan nama merek mereka? Jika ada, bahwa aksi menyakitkan peringkat mereka sendiri dan peringkat untuk klien mereka. Lebih mungkin Google mengakui betapa bodoh ini dan hanya mengabaikan itu. Aku merasa memalukan bahwa agen dengan begitu sedikit pengetahuan tentang bagaimana mesin pencari bekerja sebenarnya dalam bisnis.

Baca terlebih dahulu: Bekerja Di SEO Company Butuh Ketekunan.

Kami menghadapi masalah dengan pengindeksan di mesin pencari google untuk website NEWS [kami]:

1. Ketika setiap, URL baru [website kami] diambil di google webmaster, itu adalah mengambil hampir 24 jam untuk indeks di Google Search Engine (GSE). Juga tidak ada merangkak keterlambatan disebutkan dalam robots.txt atau di GWT.

2. Pls membantu saya untuk memeriksa apakah website HIT oleh algoritma google. Kami sebenarnya menghadapi masalah pengindeksan di GSE.

Catatan: Website adalah berdasarkan Drupal CMS. Biasanya URL diambil dalam GWT untuk mengindeks mengambil minimal 1hrs untuk 15hrs atau lebih kecil maka atau lebih besar dari ini. Sebelum saya menjawab pertanyaan ini, saya pikir itu penting untuk menentukan Google News. Ini adalah entitas yang terpisah dari indeks pencarian Google utama, dan Anda harus berlaku untuk menjadi bagian dari itu. Aku memeriksa situs Anda berikan dalam pertanyaan Anda, dan itu bukan anggota dari Google News.

Sekarang pertanyaan utama Anda adalah apakah Anda sudah terkena algoritma Google. Relevansi Backlink Untuk Kemajuan SEO Web. Sementara saya tidak bisa mengatakan dengan pasti karena saya tidak bisa melihat ke dalam relung Google, saya cukup yakin bahwa Anda tidak berurusan dengan segala macam hukuman algoritmik. Jika satu-satunya masalah yang Anda lihat adalah bahwa halaman Anda tidak diindeks secepat Anda ingin, tidak ada hukuman atau negatif algoritmik berlaku, karena itu bukan bagaimana hukuman bekerja. Saya belum pernah mendengar tentang pengindeksan yang terkena dampak dengan cara itu. Jika, seperti yang Anda katakan, halaman baru Anda sedang diindeks dalam waktu 15 jam, ini sebenarnya cukup cepat untuk situs yang bukan bagian resmi dari Master Jasa SEO Indonesia.

Mempertahankan peta situs xml terus diperbarui yang diserahkan ke Google langsung ketika halaman ditambahkan atau diubah, dan menjadi tertentu untuk menentukan akurat Perubahan terakhir tanggal / waktu di peta situs. Memastikan bahwa Anda memberikan halaman sangat sangat cepat, sehingga tidak ada penundaan ketika Google merayapi situs Anda. Tidak memiliki penundaan merangkak adalah satu hal, tetapi jika situs Anda tidak menanggapi di bawah 3 detik, Anda memiliki sedikit kesempatan untuk mendapatkan kembali merangkak dalam beberapa menit atau bahkan jam.

Pastikan bahwa situs Anda merespons dengan cepat pada ponsel seperti halnya di desktop. Relevansi Backlink Untuk Kemajuan SEO Web. Google akan pindah ke indeks seluler pertama mereka setiap saat.

Ini adalah hal-hal yang akan membantu Anda mendapatkan diindeks lebih cepat. Namun, Anda harus mencatat bahwa prasyarat untuk sering merangkak adalah memiliki konten yang secara teratur diperbarui, dianggap nilai yang besar, dan dianggap sangat waktu sensitif. Tanpa mereka, siklus merangkak 24 jam mungkin sekitar sebaik yang Anda akan mendapatkan untuk saat ini.

Secara umum, sidebars dan promosi lainnya tidak akan berdampak pada situs Anda. Upaya Google membuat untuk menghukum situs dengan iklan mengganggu dirancang khusus di sekitar hal-hal yang mengganggu pengalaman pengguna. Tapi Google tahu Anda harus mencari nafkah, dan bahwa banyak situs yang menghasilkan uang dengan Jasa SEO Profesional.

Menurut pendapat saya, situs dengan satu atau dua iklan (atau bahkan tiga jika mereka kecil) yang muncul di sisi konten utama atas flip akan menjadi ok. Apa yang saya pikir Google tidak ingin melihat situs mana ada begitu banyak iklan atau iklan yang begitu menonjol sehingga mereka mengganggu pengguna membaca konten utama halaman. Relevansi Backlink Untuk Kemajuan SEO Web. Saya sarankan kepada klien saya bahwa mereka mencoba untuk tetap di bawah 30% iklan sampai 70% konten utama visual jika mungkin, tapi ini adalah nomor acak saya membuat hanya sehingga klien memiliki pedoman; itu tidak resmi disetujui oleh Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>